Selasa, 13 November 2012

Jun.K Bocorkan Ada Member 2PM yang Sekarang Punya Pacar

 
 
WowKeren.com - Jun.K tidak sengaja masuk dalam pertanyaan jebakan ketika tampil di acara "Taxi". Ia keceplosan mengatakan bahwa ada member 2PM yang saat ini sedang berpacaran. Jun.K pun kesal karena meralat ucapannya sendiri yang berujung terungkapnya hal itu.

"Sudah lama sekali sejak terakhir aku berpacaran, member lainnya begitu serius menyarankanku untuk mencari pacar. Saat ini tidak ada member yang sedang pacaran," papar Jun.K yang setelah beberapa saat terdiam ia ralat. "Oh tidak, ada satu yang punya pacar."

Idol yang baru saja ganti nama dari Junsu ke Jun.K ini cukup kaget setelah mengatakan hal tersebut. Ia menertawakan kecerobohannya itu. "Aku sendiri yang bikin kesalahan ini," ucapnya sambil tersenyum.

Tak hanya itu, Jun.K juga mengungkapkan kedekatannya yang menyenangkan dengan Jei Fiestar. Pernyataan itu membuat netizen penasaran apakah bakal ada pasangan idol baru di dunia K-Pop. Mereka juga penasaran siapakah member 2PM yang saat ini sedang berstatus pacaran itu.

"Coba kutebak, sepertinya atau ," komentar seorang netter. "Ya ampun, sudah beberapa kali interview dan Jun.K lagi-lagi keceplosan rahasia," imbuh lainnya. "Sepertinya malah dirinya sendiri deh, atau mungkin ?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Blogroll

Blogger templates

Blogger news