Sabtu, 28 Juli 2012

For My Best Friend

Aku mempunyai 2 sahabat (difi~Intan) , tapi sekarang aku sudah jarang ketemu mereka, sudah 2 tahun mereka menemaniku, mereka mau menerimaku apa adanya. Aku ingin ketemu mereka tapi setiap kali aku ingin ke kelas mereka,, kelas mereka pintunya selalu ditutup, jadi aku gak berani masukkelas mereke. Dulu ketika aku tidak disukai oleh someone, difi & intan masih mau denganku dan mendengarkan ceritaku. Pengalaman yang seru dengan mereka ketika sekolahku mengadakan tour ke yogyakarta, aku lebih banyakmenghabiskan waktu dengan menreka dari pada teman sekelasku sendiri. Sayangnya salah seorang sahabatku~difi, dia tidak melanjutkan sekolah ke SMA, tapi ia mondok. I hope I can one school again with my bestfriend.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Blogroll

Blogger templates

Blogger news