Sabtu, 28 Juli 2012

I ♥ 2PM So Much

aku gak tahu, kenapa aku bisa cinta banget sama 2pm, padahal kalau di lihat dari tampangnya juga gak terlalu ganteng. Daridulu aku sudah berusaha melupakan 2pm tapi sumpah susah banget (*apa gara2 dah terlanjur cinta kali ya.?). Apalagi ketika aku lihat mv thank you. Sumpah dah, aku langsung netesin air mata. Aku sedih banget ketika lihat berita nichkhun oppa yang kecelakaan mobil,, tapi sipengendara motor itu juga salah, gimana critanya lha ketika sipengendara motor kecelkaan ia sempat bangun & ketika ia tahu kalau yang menabraknya seorang personil BB 2pm, si pengendara motor langsung tak sadarkan diri. Sejak kejadian itu aku takut banget kejadian yang dialami nichkhun akan terjadi sprti yang di alami parkjaebom 3 tahun yang lalu, setiap hari aku kepikiran masalah itu melulu, aku sempet mau nangis gara2 itu. Ya allah.. kenapa begini....
http://www.youtube.com/watch?v=48RtZ_CV--A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Blogroll

Blogger templates

Blogger news