Sabtu, 04 Januari 2014

Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho Berpacaran!

Setelah kabar mengenai Yoona dan Lee Seung Gi yang berpacaran. Sekarang rekan Yoona yaitu Sooyoung SNSD yang terungkap telah berpacaran dengan Jung Kyun Ho. Rumor yang beredar sejak Februari lalu ini, ternyata benar adanya. SM Entertaiment dan perwakilan Jung Kyung Ho mengkonfirmasi hubungan mereka.
SM telah mengkonfirmasi bahwa keduanya memang berkencan.

Agensi tersebut mengungkapkan bahwa mereka tak tahu pasti kapan mereka memulai hubungan, namun mereka memberi komentar, “Rumor kencan tersebut benar. Selagi mereka dekat sebagai sunbae dan hoobae tahun lalu, hubungan mereka telah berkembang menjadi hubungan pacaran… Mohon perhatikan mereka dengan penuh kasih sayang.”
Wakil Jung Kyung Ho juga telah mengkonfirmasi. Mereka menyatakan, “Ia dan Sooyoung pacaran… Kami mohon maaf bahwa kami tidak menanggapi dengan jujur ketika rumor tersebut meruak. Kala itu, ketika kami bertanya pada Jung Kyung Ho, ia telah mengatakan bahwa itu tidak benar jadi kami menanggapi seperti itu sebelumnya. Kami mohon maaf. Kami akan merilis pernyataan resmi segera.”

Mereka dikatakan telah berpacaran selama setahun. Rumor kencan dari keduanya pernah menjadi berita utama sebelumnya pada bulan Februari dan kembali lagi pada bulan Oktober tahun lalu. Namun baik Sooyoung dan Jung Kyung Ho menyatakan bahwa mereka hanya teman gereja serta sunbae dan hoobae.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Blogroll

Blogger templates

Blogger news