Sabtu, 04 Januari 2014

Yoona SNSD dan Lee Seung Gi Berpacaran!


Pada tanggal 1 Januari 2014 agensi Yoona dan Lee Seung Gi mengkonfirmasi rumor yang beredar bahawa mereka berdua berpacaran. Foto - foto mengenai Yoona dan Lee Seung Gi yang dirilis oleh Dispatch dimana Lee Seung Gi  dan Yoona berkencan. Lee Seung Gi setelah kembali dari konsernya di Jepang.
Lee Seung Gi menuju sebuah apartermen di Simsadong, dimana ia menjemput Yoona. Keduanya kemudian menuju ke Sungai Han dimana mereka menikmati kencan selama satu jam. Seung Gi kemudian mengantarkan YoonA pulang ke rumahnya dan ia terlihat membawa sekantung belanjaan, dimana berisi hadiah yang Seung Gi bawa dari Jepang. Keduanya dinyatakan telah berpacaran sejak Sepetember lalu.
Keduanya dikatakan telah memulai pacaran bulan September lalu dan telah pacaran selama 4 bulan secara diam-diam. ‘Dispatch’ menambahkan bahwa mereka juga berkencan pada tanggal 13 dan 22 Oktober, serta di bulan November.
Dengan adanya berita ini kedua agensi tersebut membenarkan adanya berita tersebut.
SM Entertainment memberi komentar kepada Osen, “Keduanya berada di tahap awal mengenal satu sama lain.
Wakil Lee Seung Gi juga menyatakan, “Lee Seung Gi dan YoonA diam-diam bertemu… Kami tak tahu pasti kapan keduanya mulai berkencan, namun kami dapat mengatakan bahwa mereka ada di tahap awal… Mohon perhatikan mereka dengan baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Blogroll

Blogger templates

Blogger news