Jumat, 04 April 2014

Tiffany SNSD dan Nichkhun 2PM berpacaran!

Sport Seoul merilis sebuah berita mengenai hubungan Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD. 

Outlet media telah memposting foto - foto dan merinci hubungan mereka dari persahabatan hingga berpasangan. Dan dikatakan bahwa mereka telah berpacaran selama 4 bulan sejak akhir tahun lalu.

Sebuah sumber yang dekat dengan keduanya mengatakan pada outlet media "Karena Nichkhun dan Tiffany merupakan Hallyu star, mereka bertemu dengan hati - hati. Benar bahwa mereka berdua telah dekat untuk waktu lama. Sepertinya karena mereka pernah hidup di amerika, mereka memiliki banyak kesamaan dan tetap dekat. Meskipun begitu, mereka baru-baru saja berkembang menjadi pasangan untuk 4 bulan terakhir.”

Setelah adanya berita tersebut JYP Entertainment membenarkan berita tersebut. "Seoerti yang telah diberitakan, Tiffany dan Nichkhun telah berpacaran selama 4 bulan. Mereka berawal dari teman dan menjadi pasangan. Tolong restui hubungan mereka," kata representatif

Representatif yang lain menambahkan "Mereka sudah dekat sejakmereka masih muda, Setelah menjadi teman untuk beberapa waktu,dari yang aku tahu mereka mulai berpacaran secara resmi"

SM Entertainment juga mengkonfirmasi bahwa mereka berpacaran, "Memang benar jika Tiffany dan Nichkhun berpacaran, mereka dulunya teman tetapi bau - baru ini menjadi lebih dekat, Tolong menyemangati mereka."


Source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Blogroll

Blogger templates

Blogger news