Jumat, 04 April 2014

Fanfiction "Always Love You" Part 3

Mian, baru bisa post part 3 nya sekarang.
Selamat membaca ^^


PART  3

“Klek” Terdengar seseorang sedang membuka pintu. Ternyata itu Nichkhun
“Cepat bangun kau JiYoung brengsek!”
Jiyoung dan Chaerin terbabangun.
Secara tiba-tiba Nichkhun mengangkat kerah baju JiYoung.
“Apa yang kau lakukan pada Chaerin!”
Nickhun menonjok pipi JiYoung
“Tolong kau berhenti Nichkhun ssi! Ini bukan salah JiYoung. Kaulah yang salah.!”
Chaerin pergi meninggalkan Nichkhun dan JiYoung.

“Awas kau! Kalau sampai kau macam-macam dengannya!” Ancam Nichkhun pada Jiyoung
Nichkhun meninggalkan Jiyoung
“Chaerin tunggu!” teriak Nichkhun
“Mau apa lagi? Aku sudah cukup muak dengan mu! Lebih baik kita akhiri hubungan ini, aku sudah tidak kuat lagi.”
“Kau telah salah paham Chaerin ssi.. biarkan ku jelaskan semuanya terlebih dahulu, tolong beri aku kesempatan sekali lagi”
“Tidak ada yang perlu dijelaskan, semua yang aku lihat sudah cukup jelas” Chaerin meninggalkan Nichkhun tanpa menoleh sedikitpun pada nya
-Di Rumah-
Jiyoung sudah menunggu Chaerin sampai jiyoung tertidur. Chaerin pulang dan melihat Jiyoung yang tertidur diruang tamu, Chaerin menyelimuti Jiyoung dengan selimut. Dan Chaerin masuk ke kemarnya.
-Keesokan Harinya-
Karena hari Minggu, Chaerin pergi berolahraga dengan  berlari. Ketika Chaerin sedang berolahraga disamping rumahnya, tiba-tiba Nichkhun datang menghampirinya.
“Chaerin-ah….”
“Mau apa lagi sekarang? Sekarang kita bukan siapa-siapa lagi. Lebih baik kita tidak usah bertemu lagi”
“Tunggu! Dengarkan penjelasanku dulu. Kemarin aku memegang tangan victoria karena kemarin saat aku melewati kamar mandi wanita, aku tidak sengaja melihat victoria mau bunuh diri,  jadi aku memegang tangannya untuk menenangkannya agar dia tidak mencoba bunuh diri lagi.”
“Benarkah?”
“Itu memang benar, jika kau tidak percaya kau bisa bertanya langsung padanya. Lee Chaerin, maukah kau bersamaku lagi?”
Tanpa ragu Lee Chaern menganggukan kepalanya dan mereka berdua berciuman
-Di Rumah-
“Kau habis dari mana?” Tanya Jiyoung yang baru bangun tidur.
“Tentu saja berolahraga, emangnya kau yang menghabiskan hari libur hanya dengan bermalas-malasan.”
“Sepertinya kau senang sekali, ada apa?”
“Iya, aku sekarang sudah berpacaran lagi dengan Nichkhun oppa.”
“Kemarin jelas - jelas kau melihat Victoria dan Nichkhun bermesraan dan kau mau kembali lagi pada laki-laki brengsek itu??” Teriak Jiyoung
“Jangan memanggil Nichkhun oppa seperti itu, kejadian kemarin hanya salah paham. Dia sudah menjelaskan semuanya padaku tadi.”
Jiyoung yang mendengarkan penjelasan Chaerin kesal dan tidak percaya. Jiyoung ingin mencari tahu soal hubungan Nichkhun dan Victoria.

Saat Jiyoung sedang bersepeda ditaman dekat rumahnya, tidak sengaja melihat Nichkhun dan Victoria berciuman dengan mesra. Jiyoung lekas pulang dan memberitahu hal itu pada Chaerin.
“Lee Chaerin.. Lee Chaerin!!”
“Tidak perlu teriak keras-keras, aku ini tidak tuli.Ada apa kau memanggilku tadi?”
“Sebaiknya kau putuskansaja pacarmu itu. Tadi aku melihat Nichkhun hyung pacarmu berciuman dengan Victoria nuna.”
“Ada- ada saja kau, mana mungkin Nichkhun berani bericuman dengan Vic eonnie. Kau ingin membuatku dan Nichkhun bertengkar lagi? Atau jangan - jangan kau menyukaiku dan kau cemburu karena aku kembali lagi pada Nichkhun oppa?”
“Mana mungkin aku menyukai yeoja sepertimu. Ya sudah kalau tidak percaya. Aku hanya ingin memperingatkanmu”
-2Minggu kemudian-
Lee Chaerin yang sudah satu jam menunggu Nichkhun yang ingin menemuinya di taman dekat rumah Chaerin sepulang sekolah tak kunjung datang.
“Oppa!!” Teriak Chaerin sambil melambaikan tangan pada Nichkhun
Datanglah Nichkhun yang baru saja turun dari mobilnya dan menemui Chaerin
“Maaf, menunggu lama. Tadi aku ada urusan sebentar. Sebenarnya, aku mengajakmu kesini karena aku ingin mengatakan sesuatu padamu.”
“Katakan saja oppa, apa yang ingin kau katakan.”
“Setelah sejauh ini, ternyata aku salah mengambil keputusan, ternyata aku lebih menyukai Victoria dari pada mu. Bulan depan aku dan Victoria akan bertunangan. Aku ingin hubungan kita berakhir sampai disini.”
“Oppa… kau tidak sedang bercanda kan?”
“Aku serius Chaerin, mianhe.”
“Dasar napun namja!!”
Dengan segera Chaerin menampar pipi Nichkhun.Kemudian Nichkhun meninggalkan Chaerin begitu saja. Air mata Chaerin tiba-tiba jatuh setelah mendengarkan ucapan Nichkhun. Chaerin pulang sambil menangis
-Di Rumah-
“Kau kenapa Chaerin? Kenapa kau menangis? Apa kau dilukai oleh namja brengsek itu?” Tanya Jiyoung pada Chaerin
Chaerin hanya menangis dan tidak menjawab pertanyaan Jiyoung.
“Aku tidak bisa membiarkan dia melukaimu lagi, kau dirumah saja, aku akan menghajar Nichkhun untukmu.”
“Kau tidak perlu, melakukan itu. Kau benar kalau Nichkhun oppa adalah bad boy.”
“Mianhe Chaerin ahh… Aku membiarkanmu disakiti oleh namja itu.”
“Kau tidak perlu meminta maaf, seharusnya aku yang minta maaf padamu karena tidak mempercayaimu waktu itu.”
Jiyoung memeluk Chaerin dan menenangkannya
“Naneun nega joah-eyo” Ucap Jiyoung
“Tadi kau bilang apa?” Tanya Chaerin
“Aku menyukaimu sudah lama, dan aku terlalu takut untuk mengatakannya.”
“Gwencana Jiyoung-ahh.. aku baru sadar ternyata aku menyukaimu.’
Kemudian mereka bericuman dengan lembut dan sejak itulah mereka berpacaran
-1 tahun kemudian-
*Chaerin POV*
Hari ini adalah hari satu tahun nya hubunganku dengan Jiyoung. Dan dia mengajakku bertemu di taman biasa kit bertemu. Aku penasaran, kejutan apa yang akan diberikan Jiyoung padaku.
-Di Taman-
“Lee Chaerin!!’ Teriak  Jiyoung  dari seberang jalan sambil berlari menuju kearahku
“Ppalli!!”
Tiba – tiba “Brakk!!!!!”
Jiyoung tertabrak truk yang sedang melintas
Aku langsung berlari menuju Jiyoung yang terkapar ditengah jalan dengan air mata yag mengalir dipipiku
“Jiyoung ahh!! Bangun, cepat bangun…”
Jiyoung membuka mata
“Chaerin ahh… maafkan aku, aku belum bisa membahagiakanmu.” Ucap Jiyoung sambil memegang pipiku
“Kau ini bicara apa, tunggu sebentar mobil ambulance akan dating. Kau harus kuat.”
“Saranghae” Tiba – tiba Jiyoung menutup matanya dan jantungnya mulai berhenti berdetak.
“Kwon Jiyoung!!!! Bangun! Bangun!”
Aku berjanji kau akan selalu ada dihatiku dan aku akan mencintaimu selamanya
-3 tahun kemudian-
Sudah 3 tahun Jiyoung meninggalkanku dan kini aku bahagia karena aku bertemu dengan namja yang sifatnya mirip dengan Jiyoung, dan berpacaran dengannya. Dan seperti janjiku dulu Jiyoung tetap ada di dalam hatiku.
-END-

Maaf kalau ceritanya kurang menarik. Ini fanfiction pertama ku.
Jangan lupa beri komentar dan follow twitter ku @Jump_0826
Untuk Part 1 Part 2 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Blogroll

Blogger templates

Blogger news